Hosting Unlimited Indonesia Hosting Indonesia

Sony Playstation 4 Resmi Kebagian Game-Game Klasik Sony Playstation 2

Konsol game terbaru milik Sony, yakni Playstation 4 memang menyuguhkan game-game terbaru dengan grafis yang memukau. Namun tak sedikit orang juga rindu dengan game-game klasik yang sempat populer pada konsol generasi sebelumnya. Kini Sony resmi luncurkan game-game klasik yang sempat populer pada PS2 untuk konsol PS4.
Sony luncurkan game klasik PS2 yang kompatibel dengan PS4 (Kredit: YouTube)
Sony luncurkan game klasik PS2 yang kompatibel dengan PS4 (Kredit: YouTube)
Seperti yang dilansir dari Ubergizmo, Minggu (13/12/2015), Sony telah resmi meluncurkan sejumlah game PS2 yang telah diungkapkan sebelumnya dan kompatibel dengan konsol PS4. Melalui sebuah postingan  pada blog resmi Sony, mereka mengungkapkan game klasik apa saja yang akan kompatibel dengan konsol PS2.
Judul game klasik PS2 yang kompatibel dengan PS4 diantanya Dark Cloud, Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City, Grand Theft Auto: San Andreas, Rogue Galaxy, The Mark of Kri, Twisted Metal: Black dan War of the Monsters. Game – game klasik tersebut dibanderol dengan harga yang cukup beragam, mulai dari Rp140.000 hingga Rp200.00.
Tak hanya itu saja, perusahaan asal Jepang itu juga mengungkapkan judul game klasik lainnya yang akan kompatibel dengan PS 4, yakni PaRappa the Rapper 2 dan The King of Fighters 2000.
Sony menjanjikan pengguna akan merasakan pengalaman yang berbeda dari pengalaman bermain di konsol PS2, hal ini berarti pengguna juga akan bisa menggunakan fitur-fitur yang ada di konsol PS4 seperti Remote Play, Live Broadcast, Share Play, Activity Feeds dan Second Screen. Selain itu, Sony juga menyatakan bahwa tidak akan ada dukungan compact disk untuk memainkan game PS2 untuk PS4, karena semua game-game tersebut telah tersedia di Playstation Store.
Bagaimana, tertarik bernostalgia dengan game klasik Playstation 2?
sumber : beritateknologi.com


EmoticonEmoticon