Hosting Unlimited Indonesia Hosting Indonesia

5 Barang Penting Bagi Pria Gentlemen

Perawatan tubuh bukan cuma milik kaum hawa. Kita sebagai kaum pria gentlemen pun punya kesempatan sama tapi beda proporsi. Karena being metrosexual isn’t gay. Asosiasi yang salah kaprah ini bikin laki-laki malu untuk merawat tubuh, padahal baik laki-laki dan perempuan harus merawat tubuhnya agar sehat dan bersih. Bener gak bro? 

Nah, untuk membantu kamu, mister sediain panduan barang apa aja sih kita harus kita punya untuk bisa merawat tubuh a la gentleman
  1. Pisau cukur. Moustache and beard are totally sexy. Tapi kalo kepanjangan dan berantakan, ya kaum hawa akan ngira gembel.
  2. Pencuci wajah. Wajah itu identitas pertama yang terlihat. Cuci muka sehari sekali gak bakal keliatan centil. Malah bisa mengurangi penyebab jerawat karena aktivitas yang padet. Gak mau kan potret wajah kaya foto di KTP? Suram bro…
  3. Parfum. Satu sampai dua semprot parfum bisa buat kami jadi makin PD bro!
  4. Lotion. Gak ada yang mau ngeliat kulit kering, karena kita bukan makhluk reptil yang bersisik. Setelah mandi pakai pelembab bisa membantu penampilan kamu makin ajib.
  5. Little scissor, bulu hidung setiap pria memang berbeda panjangnya. Tapi kalo udah merasa panjang dan keluar-keluar, gunting kecil bisa membantu memperbaikinya. Palagi bro yang punya kumis, biar gak balapan sama kumis.
Itu dia barang wajib pria agar bisa tampil a la gentlemen. Kamu mulai bisa hunting beberapa barang di atas atau beli di barber shop langganan kamu.
Latest


EmoticonEmoticon