Hosting Unlimited Indonesia Hosting Indonesia

5 Tanda Fashion untuk Jadi Pria Sejati

Berdandan seperti seorang pria memang keliatan mudah, tapi berpenampilan seperti seorang gentleman itu lain cerita. Kebanyakan orang kalau sudah ngerasa cocok dengan fashion style tertentu, akan terpaku dan terus tampil seperti itu untuk sehari-hari. Mister ngerti, kadang memang sulit untuk membongkar dan menambah koleksi isi lemari dan memutuskan mana yang cocok denganpersonality kamu. Untungnya, mister udah ngumpulin panduannya, nih. Berikut cara untuk terlihat devilishly handsome versi mister.
1. Beli yang Berkualitas
busana berkualitas bangun kepercayaan dirimu
Ketika membeli pakaian, pastikan beli baju dengan bahan yang berkualitas baik. Mahal sedikit nggak masalah dibandingkan busana yang kita kenakan bakal dikritik orang dan dibilang jelek. Ujung-ujungnya, kamu bisa jadi nggak pede atau harus menggantinya setiap bulan.
 2. Temukan Gaya Unik Versi Kamu
be different
Pikirkan dan temukan gaya kamu sendiri yang bisa bikin kamu nyaman sekaligus menonjolkan kelebihan kamu. Eksperimen dengan berbagai warna dan potongan nggak masalah, yang penting tetap berkelas. Jangan pernah takut buat nyoba, ya.
3. Kacamata: Aksesoris untuk Bikin Tampilan Makin Keren
Kacamata bisa jadi pilihan tepat untuk membuat penampilan kamu makin keren. Banyak yang bilang, perempuan lebih suka pria yang pake kacamata loh. Yang  penting, sesuaikan kacamata dengan bentuk muka dan busana yang sedang kamu pakai.
4. Pakai Setelalan Jas, Dijamin Nggak Rugi
setelan jas buat kamu lebih oke
Hampir semua cowok terlihat menawan ketika memakai setelan. So, invest in a great one — or two —  dan kenakan itu untuk momen yang tepat.
5. Ketahui Ukuran dan Punya Basic Fashion
basic nggak pernah ketinggalan zaman
Gunakan ukuran  yang sesuai agar kamu enak dipandang dan nyaman menggunakannya. Jangan lupa, kamu juga harus punya pakaian standar aliasbasic fashion. Contohnya, kaos polos dan celana jeans.
6. Bonus 
minta pendapat sahabat
Walaupun menurut pribadi tampilan kita udah oke, nggak ada salahnya mintasecond opinion bro. Tanya sobat kamu ketika memilih pakaian, atau mungkin kecengan agar nanti pas kencan doi bakal lebih seneng.
Itu dia beberapa hal terkait fashion yang harus kamu perhatiin. Intinya sih jangan asal-asalan memilih fashion dan style kamu. Untuk jadi seorang gentleman, kamu harus mulai perhatiin hal-hal kecil yang terlihat remeh tapi penting.
Artikel diolah dari berbagai sumber. 


EmoticonEmoticon