Hosting Unlimited Indonesia Hosting Indonesia

Fashion Item Pria Yang Wajib Kamu Punya

Item pria

Tampil Keren Dengan Item Terbaru di 2016

Fashion Pria 2016 bakal mengikuti European Street Style yang terkesan hip hop namun tetap bergayacasual dan bisa di aplikasikan menjadi semi formal. Yuk cek fashion item pria 2016 :
Bomber Jackets
Item Pria
Bomber Jackets menjadi item yang wajib kamu punya di tahun ini. Variasi warna Bomber jackets cocok untuk dipakai sehari-hari, dan bikin kamu telihat cool.
Long Tee
Item Pria
Long tee alias kaos panjang jadi pilihan yang tepat untuk gaya casual, kamu bisa memadukannya dengan celana jeans atau di tumpuk dengan sweater or jacket.
Overalls
Item Pria
Kalau kamu belum punya overalls, buruan beli deh. Pilihan warna netral yang mudah kamu mix dengan kaos atau luaran yang bikin penampilan kamu makin keren.
Layer Jacket
Item Pria
Kamu sudah punya Basic long tee, ini saat yang tepat untuk menumpuknya dengan jaket yang lebih pendek untuk menimbulkan efek layers. Tapi jangan asal  numpuk, kalau bisa koas dalemnya memiliki corak yang simple.
White Chino
Item Pria
Celana chino nggak selamanya harus berwarna gelap, white chino bisa jadi pilihan yang tepat untuk tahun 2016 ini. Kalau kamu bingung cara memadukannya. Cobalah dengan kemeja ditumpuk sweater atau dengan kaos putih di tutupin jacket.
Cargo Pants
Item Pria
Celana cargo masih jadi andalan, kalau kamu punya celana cargo yang sudah pudar warnanya santai aja bro, kamu bisa kok nambain koleksi cargo pants dengan warna yang lebih terang, tapi ingat jangan mencolok dimata.

sumber: maskool.in


EmoticonEmoticon