Hosting Unlimited Indonesia Hosting Indonesia

Ingin Bermain Just Cause 3? Inilah Spesifikasi PC yang Harus Dipersiapkan

Pada penghujung akhir tahun ini, nampaknya para gamer disuguhkan dengan beberapa judul game yang sangat menarik, entah itu untuk perangkat konsol ataupun perangkat komputer. Belum lama beberapa game yang diantisipasi seperti Call of Duty: Black Ops IIIStar Wars Battlefront 2015, dan Fallout 4 telah hadir.
just-cause-3-0
Nah kini ada satu judul game lagi yang memang sudah dinanti-nanti, dan termasuk salah satu game yang patut diantisipasi pada akhir tahun ini. Adalah Just Cause 3 yang diterbitkan oleh Square Enix. Bagi para gamer yang mengikuti kisah Rico Rodriguez ini pastinya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk memainkan sekuel ketiga ini.
Game ini sendiri rilis untuk lintas platform seperti PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Namun bagi pengguna komputer alias PC, wajib mempersiapkan beberapa komponen hardware agar game ini dapat berjalan tanpa hambatan. Nah Avalanche Studios selaku pengembang game ini baru-baru ini merilis secara resmi, apa saja yang dibutuhkan untuk dapat memainkan game Just Cause 3 ini. Berikut spesifikasi yang dibutuhkan:
Spesifikasi minimum:
  • OS: Vista SP2, Win 7 SP1, Win 8.1 (64-bit)
  • CPU: Intel Core i5-2500K, 3.3 Ghz/AMD Phenom II X6 1075T 3 Ghz
  • Memory: 6GB RAM
  • VGA card: NVIDIA GeForce GTX 670 (2GB)/AMD Radeon HD 7870 (2GB)
Spesifikasi yang direkomendasikan:
  • OS: Vista SP2, Win 7 SP1, Win 8.1 (64-bit Operating System Required)
  • CPU: Intel Core i7-3770, 3.4 GHz/AMD FX-8350, 4.0 GHz
  • Memory: 8GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 780 (3GB)/AMD R9 290 (4GB)
just-cause-3-spec
Nah itulah spesifikasi yang diperlukan untuk dapat memainkan game Just Cause 3. Namun jika menilik dari spesifikasi minimum yang dibutuhkan, game ini tergolong butuh grafis yang lumayan mumpuni. Mengingat Just Cause 3 sendiri merupakan game open world, jadi menurut kami adalah hal wajar. Rencananya game ini akan rilis secara bersamaan pada tanggal 1 Desember mendatang.
Apakah PC kalian sudah memenuhi kriteria di atas untuk dapat memainkan game yang diantisipasi oleh berbagai gamer di dunia ini?
sumber: beritateknologi.com


EmoticonEmoticon